Gambar Blorok Madu Update

Review Of Blorok Madu Ideas. Namun ada jenis ayam bangkok blorok. Web ayam bangkok blorok madu ini memiliki teknik pukulan dan daya tahan yang sangat baik.

Ayam blorok madu 2020 YouTube
Ayam blorok madu 2020 YouTube from www.youtube.com

Namun murai batu blorok madu sukses menjuarai. Sementara blorok madu memiliki ciri khas. Web katuranggan blorok madu merupakan jenis perkutut lokal alam yang sangat di cari karena mitosnya bisa buat kewibawaan dan ke tentraman jiwa buat pemiliknya

Namun Perlu Diketahui Bahwa Harga Perkutut Katuranggan Ini Biasanya Memiliki Standar.


Selain itu, menurut sebagian pihak ayam jenis ini bahkan memiliki. Meskipun pada dasarnya semua jenis ini dapat dijadikan sebagai ayam petarung. Pejantan & indukan ayam ekor lidi:

Ayam Bangkok Blorok Madu Biasa.


Namun ada jenis ayam bangkok blorok. Web tahukah kamu ? Web kelebihan kekurangan ayam blorok madu.

Web Ayam Bangkok Blorok Madu Ini Memiliki Teknik Pukulan Dan Daya Tahan Yang Sangat Baik.


[1] lebah menghasilkan madu dari sekresi gula tumbuhan (. Hanya ekornya saja yang bulunya putih. Seperti tabel yang sudah kami.

Perawatan Ayam Bangkok Blorok Madu.


1,907 likes · 1 talking about this · 2 were here. Web perkutut blorok madu dan blorok sono, divideo kali ini wandiy cukreng menjawab pertanyaan dari kawan kawan tentang perbedaan perkutut blorok sono dengan blor. Terdapat beberapa botoh yang meyakini terdapat suatu hal yang khusus di dasari oleh warna bulu ayam.

Web Blorok Madu Milik Om Akau (Hitam Ulu Bc) Kali Ini Harus Puas Di Posisi Kelima.


Web si blorok ini bulunya hitam campur putih, lebih menawan dari perkutut biasa, bahkan perkutut putih maupun perkutut hitam sekalipun. Web ayam blorok sebenarnya ada beberapa nama yang di bagi sesuai warna bulu dan untuk brumbun madu seperti yang telah saya sebutkan di atas.selanjutnya adalah brumbun. Akan tetapi saat ini warna blorok madu bisa dibilang langka sehingga sulit.

Post a Comment

0 Comments