Perlu Simak Karena Kita Chord Terkini

Review Of Karena Kita Chord Ideas. Tak dapat lagi bisa kita tinggali…. Web karena kita dia menderita karena kita dia disalibkan agar dunia yang hilang diselamatkan dari hukuman kekal bridge :

We Are the Reason (Karena Kita) Male Karaoke Chords Chordify
We Are the Reason (Karena Kita) Male Karaoke Chords Chordify from chordify.net

E a d g b e: Web berikut ini chord gitar dan lirik lagu khas natal, karena kita, yang dinyanyikan oleh sammy simorangkir. We are the reason that.

Termasuk, Lirik Lagu Karena Kita.


Dm em percaya saja akhirnya g/b e am satu hari nantinya f em am semua ini akan jadi dm g c cerita yang indah f em semua ini akan jadi dm g c. Web karena kita pengarang : [intro] e e bayangkanlah jika bumi ini f#m tak dapat lagi bisa kita tinggali [intro] e b c#m a (4x) e bayangkanlah jika bumi.

Sabtu, 18 Desember 2021 12:55 Wib Penulis:


C g am f c g am f [ verse 1] bb am7b5 d7 gm. Web lagu karena kita berisi tentang kelahiran dan anugerah karya penyelamatan dari sang juru selamat.

A [Verse 1] A C# F#M.


Web the giving of ourselves and what that means. Chord gitar dan lirik lagu the only exception paramore: Waktu kecil kita merindukan natal hadiah yang indah dan menawan namun tak menyadari seorang bayi t'lah lahir bawa kes'lamatan 'tuk manusia.

[Intro] D Bm G D A D Bm Sinar Matamu Masih Seperti Dulu G D A Saat Engkau Tinggalkan, Diriku D Bm Ditempat Ini, Malam Seperti Ini G.


G waktu kecil kita bm em merindukan natal dm c hadiah yang indah bm am dan menawan b em namun tak menyadari em/d# em/d em/c# seorang bayi tlah lahir c. On a dark and cloudy day a man hung crying in the rain. David meece, dwight liles nada dasar c verse 1 :

Berikut Chord Kunci Gitar Karena Kita Sammy Simorangkir:


All because of love, all because of love. Web berikut ini chord gitar dan lirik lagu khas natal, karena kita, yang dinyanyikan oleh sammy simorangkir. Waktu pun berlalu dan kita pun tahu anugerah yang ajaib dari bapa.

Post a Comment

0 Comments