Sedang Hangat - Chord Cinta Yang Tulus Terbaru

Awasome Chord Cinta Yang Tulus 2023. C f c g c f c g c f jujur saja ku tak mampu. Intro a g d d (2x) dm e d (2x) a.

Cinta Yang Tulus (Kau Yang Kusayang) The Rollies TUKANG CHORD
Cinta Yang Tulus (Kau Yang Kusayang) The Rollies TUKANG CHORD from tukangchord.blogspot.com

C f c g c f c g c f jujur saja ku tak mampu. Album tulus dirilis pada 2011 dan memuat 10 buah lagu. Web a ketika dirimu sedang dm dilanda asmara e a kau lakukan hal gila yang tak bisa em d dijelaskan dengan kata a em seperti diriku d yang tak pernah biusa dm e hentikan.

Web Cinta Yang Tulus Chords By Gigi.


Web c tutur cemerlang, d hati yang tulus, em a tak bisa aku lewatkan (chorus) g c (sungguh) ku cinta dia g c (sungguh) ku sayang dia g c (dia) sangat menggoda g c d (dia). Web lagu ini dimuat dalam album eponim tulus yang juga adalah album pertamanya. Band gigi yang beranggotakan armand maulana, dewa budjana, thomas ramadhan,.

G C G Am Hilangkan Wajahmu.


May 27, 2022 josh jesman. C f c g c f c g c f jujur saja ku tak mampu. Chordify is your #1 platform for chords.

Web Lirik Lagu Dan Chord Kunci Gitar Cinta Yang Tulus Gito Rollies Feat Gigi.


Web chord gito rolies ft. Intro a g d d (2x) dm e d (2x) a. Web cinta yang tulus chords gito rollies feat gigi †cinta yang tulus [intro] a g d d (2x) f#m e d (2x) a e/g# f#m e cinta yang tulus di dalam hatiku bm e t'lah bersemi.

Chords For Cinta Yang Tulus By The Rollies.


A g d d 2x f#m e d 2x a e/g# f#m e cinta yang tulus di dalam hatiku bm e t'lah bersemi karenamu a e/g# f#m e hati yang suram kini tiada lagi bm e t'lah. Melomance adalah duo yang berasal dari korea. Album tulus dirilis pada 2011 dan memuat 10 buah lagu.

Learn To Play Guitar By Chord / Tabs Using Chord Diagrams, Transpose The Key, Watch Video Lessons And Much More.


Lagu tersebut merupakan kolaborasi gito dengan grup. Web apa yang ada didalam hatimu dm g kau diam kau tersenyum padaku g disaat ku salah. Chords for cinta yang tulus.

Post a Comment

0 Comments