Tentang 1 Korintus 2 Ayat 9 Sedang Trend

Cool 1 Korintus 2 Ayat 9 2023. Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: Bahwa aku boleh memberitakan injil tanpa upah, dan bahwa aku tidak mempergunakan hakku sebagai pemberita injil.

1 Korintus 2 9 Ketaatan
1 Korintus 2 9 Ketaatan from renunganhariankristen.com

Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: Ia tahu apa yang mama nya tidak ingin ia lakukan. 9:2 sekalipun bagi orang lain aku bukanlah rasul, tetapi bagi kamu aku adalah rasul.

Ia Tahu Apa Yang Mama Nya Tidak Ingin Ia Lakukan.


Ia tahu persis arti “tidak boleh” yang dikatakan. 2:9 tetapi seperti ada tertulis: Pada waktu saya datang kepadamu dan memberitakan kepadamu tentang rencana allah yang belum diketahui oleh dunia, saya.

[Tb] [Pl] [Pb] << 1 Korintus 2 :


Sebelum membahas makna 2 korintus 12 ayat 9 lebih jauh, simak terlebih dahulu ayatnya di bawah ini: Tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di. Supaya kemurahan kita dapat terungkap keluar, maka hati kita harus diperkaya dengan kasih dan belas kasihan yang tulus bagi orang lain.

Paulus Memakai Dirinya Sebagai Teladan Mengenai Prinsip Penyangkalan Diri Demi Kepentingan Orang Lain Ini.


Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: Web mengenai apa yang dimaksud 1 korintus 2:9 bisa dijelaskan bila kita membaca ayat sebelumnya, yaitu ayat ke 7 & 8. Web 1 korintus 2:9 (tb) [ver] :

“Apa Yang Tidak Pernah Dilihat Oleh Mata, Dan Tidak Pernah Didengar Oleh Telinga, Dan Yang Tidak Pernah Timbul Di Dalam Hati.


19 sungguhpun aku bebas terhadap. Bahwa aku boleh memberitakan injil tanpa upah, dan bahwa aku tidak mempergunakan hakku sebagai pemberita injil. Yang aku tahu, marvelle taat karena ia mengasihi mamanya.

2 Aku Telah Tahu Kerelaan Hatimu Tentang Mana Aku Megahkan Kamu.


9:2 sekalipun bagi orang lain aku bukanlah rasul, tetapi bagi kamu aku adalah rasul. Web bunyi ayat alkitab 2 korintus 2 ayat 19. Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga,.

Post a Comment

0 Comments